5 Km: Ke Temu by Olan

5 Km: Ke Temu by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km: Ke Temu by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km: Ke Temu by Olan
Judul lagu : 5 Km: Ke Temu by Olan

lihat juga


5 Km: Ke Temu by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan, Hai bro, sis.
AP... RIL.... MOP dan selamat Paskah ya semuanya bagi yang merayakannya.

Oke perkenalan nama gue Olan. Gue hadir dengan serial perdana gue "5 Km" moga-moga diterima di hati pembaca setia blog ini termasuk ya anda yang sedang baca sekarang ini. Langsung aja deh cek cok dot kom


            “Halo, nama gue Oleng. Siapa nama lo?”, ucap Oleng

            “Nama gue Heset, tadi nama lo itu gue gak salah denger kan ya?”, ucap Heset

            “Bener kok, tadi nama lo juga gue gak salah denger kan ya? Maaf aja soalnya gue jarang korek api kuping.”

            “Bener tapi lo kok jorok sih?”

            “Emang jorok ya cuma gak korek kuping?”

            “Jorok lah”

            Oleng: *hening dan sesak di dada*

Percakapan tersebut sudah terlihat bahwa Oleng dan Heset memulai pertemenan mereka. Sejak perkenalan tersebut mereka jadi lebih sering ngobrol dan bercanda. Mulai dari tempat duduk dari yang berjauhan menjadi lebih deketan sampai kelompok pasti atau dikatakan tidak pernah absen kita selalu bersama. Mulai dari kelompok biologi sampai PKK (dibaca masak). Sampai suatu ketika ada Jobal yang hadir menghiasai hidup Oleng dan Heset.

              “Oleng dan Heset keren juga nih anak, unik.”, Jobal bicara dalam otak hati.

Sebelumnya Oleng pernah sekelas juga waktu kelas 7 dengan Jobal.

              “Leng, lagi ngapain lo?, ucap Jobal

              “Bal, gue lagi bete nih.”, jawab Oleng

             “Bete napa?”, ucap Jobal dengan mulai kesal

             “Bete lihat muka lo”, jawab Oleng

             “Napaaaa?”, ucap Jobal dengan mulai ½ kesal

             “Kenapa ya, gue juga gak tahu bal bisa gini. Kenapa ya bal?, ucap Oleng dengan polosnya

             “Kan, harusnya gue yang nanya. Kenapa jadi balik nanya sih? Kesel gue lama-lama ngomong sama lo.”, ucap Jobal yang sudah 100% Ampuhkesal dan ingin mencabik-cabik muka Oleng terus dibakar lalu dibuang ke TPA Bantat Gerbangkrut.

            Oleng : (hening)

Oleng sangat senang sekali karena dapat berteman dengan Heset dan Jobal karena bagi Oleng hidupnya hampa dan tidak berwarna. Sejak berteman hidupnya menjadi lebih indah.

             Pada saat pulang sekolah bertemu dengan seseorang laki-laki. Dengan tidak sengaja tiba-tiba Oleng menumpakan minum ke baju laki-laki tersebut.

             Oleng : “Maaf ya, gak sengaja.”

             Seorang laki-laki : “Apaan ini gue mau les nih, masa baju gue basah kayak begini?”

             Oleng : “Maaf ya, gak sengaja.”

             Seorang laki-laki : “Apaan ini gue mau les nih, masa baju gue basah gak sengaja basah kayak begini? Maaf ya.”

Sejak kejadian begitu laki-laki tersebut sangat kesal karena ia ingin les tetapi bajunya basah. Oleng merasa sangat malu dan menyesal atas perbuataanya karena keteledoran dan tidak hati-hatian yang menyebabkan petaka bagi orang lain.

Seorang laki-laki tersebut les dengan perasaan sangat malu. Orang-orang melihat dia karena bukan dia ganteng tetapi bajunya yang basah. Orang-orang sampai meng-tweet di jaringan sosial yaitu twitter. Dengan tulisan seperti ini: Hahahaha kocak di tempat les gue bajunya belum dikeringin. Sampai laki-laki tersebut mengcek twitternya, dia melihat tweettadi terpampang jelas di timelinenya. Jobal menyapa seorang laki-laki tersebut.

“Bro, kenapa baju lo kayak gitu. Hahahahahahahahahahaha...”, sapa Jobal dengan laki-laki tersebut.

“Sialan tuh tadi gue lagi jalan ke tempat les tiba-tiba ada orang gitu yang numpahin minumannya ke arah baju gue. Mending minumannya kasih ke gue biar gue minum tapi kayak gini.”, jawab laki-laki tersebut dengan perasaan kesal dan malu.

“Siapa cowok, cewek, atau bencong?”, tanya Jobal

“Pertanyaan lo antara penting dan gak penting sama sekali, bal.”, jawab laki-laki tersebut.

“Yah kan kalo cewek bisa jadi cewok gue. Hehehehehehehehehehehehe....”

“Yah itu mah enak di lo, cowok bal.”

“A... PA(K)?”

“Udahlah mungkin ini nasib gue lagi sial kayak gini.”

“Oke, gue tahu perasaan lo tapi lo semangat dong.”

“Oke deh gue semangka. Eh.. salah, maksud gue semangat.”

Ternyata Jobal dan laki-laki tersebut adalah teman les. Mereka sudah berteman sangat akrab di les tersebut dari awal bertemu. Penulis mengira mereka jadian dan mereka homo karena penulis merasa percakapan tadi sangat perhatian dan mesra sekali layaknya pacaran pada umumnya.

Keesokan harinya, Jobal menyuruh Oleng dan Heset berkumpul di WC Cowok lantai 2.
Penulis : “Gak enak banget tempat kumpulannya, gak etis gitu.”

Back to the story

Jobal : “Hey, gimana kalo kita bikin kelompok?

Heset : “Kelompok apaan, bal?”

Oleng : “Jangan bilang mau bikin kelompok fisika, gue paling males dah.”

Jobal : “Eits, kalian kok gitu sih responnya. Gue mau bikin kelompok 5 Km. Gimana, Gimana keren kan?”

Oleng : “Apanya yang keren bal, emang kita kelompok matematika?”

Heset : “Ya betul kata Oleng, tumben pinter biasanya juga enggak. Peace. Hehe.”

Jobal : “Bukan... Bukan... Empat Mata. Bukan, maksud gue apaan sih kelompok matematika. Ya gimana ya ngomongnya gue juga bingung TAPI INTINYA adalah kelompok yang paling beda dari yang sudah ada. Gimana?”

Oleng dan Heset dengan kompak: “Terserah lo dah kayak Glenn Fredly.”

Jobal : “Oke, sekarang gue mau kenalin 2 orang lagi ke kalian karena kan 5 km.”

Oleng dan Heset : “Siapa ya?”

Jobal : “Ini mereka.”

Pada saat Jobal memperkenalkan 2 orang lagi, tiba-tiba..

Jobal : “Ini Jey.”

Jey : “Halo.”

Oleng dan Heset : “Halo.”

Jobal : “Ini Japri.”

Japri : “Ini orang kan yang kemarin numpahin minumannya ke baju gue. Iya bener gak salah lihat gue. Ini orangnya.”

Jobal : “Jadi bener, leng?”

Oleng : “Gak ah.. Pasti lo salah lihat atau mungkin ada yang mirip kali mukanya kayak gue. Kan muka gue ganteng.”, tetapi dalam hatinya deg-degan dan berkata dalam hati: “Iya bener”

Japri : “Apa iya ya? Sudahlah lupakan mungkin gue salah lihat bukan lo, halo semua.”

Oleng dan Heset : “Halo.” Tetapi Muka dan jantung mereka berbeda pada saat merespon halo dari Japri.

- THE END-

            Berikut di atas adalah serial “5 km” perdana gue. Suka gak atau ceritanya gak nyambung, gak jelas atau apa? Moga-moga diberi komentar, gue akan menerima komentar lo dengan senang hati. Next time, gue bikin serial ini lagi supaya blog ini lebih berwarna (padalah blog ini yang baca hanya Djobel, Hesket, gue sendiri, Jefri, atau mungkin Sanjay).

Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km: Ke Temu by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km: Ke Temu by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km: Ke Temu by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/04/5-km-ke-temu-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,