Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan

Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan
Judul lagu : Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan

lihat juga


Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan

Artikel by Olan,
HA...........................................

Chibi... Chibi... Ha... Ha... Ha... Ha.... Ha...

Gue : Bukan Cherybelle
Gua : Tapi Chiba?
Gue : *Hening*

 Keritings : Bagus setelah noon*
* go to àGoogle Translate

Oke langsung saja gue pengen cerita. MALAM MINGGU MIKO yang begitu banyak ditonton di YouTube. Itu sebetulnya ide gue sejak kelas sepuluh SD (?)

* Sebelumnya baik nama, tempat, tanggal lahir, tahun, jam, menit, detik, kejadian, dan lain – lain yang ada didalamnya adalah reKAYAsa

Ini percakapan gue dengan Djobel :
Gue : “Ayo... yo  Bel kita buat boyband!”
Djobel : “APA kita buat nge-band?”
Gue :” Bukan bel kita buat grup boy band kayak Sujud, 2PEEM, 2AEM, Bis, etc.”
Djobel : “Ah... Gue gak tertarik kayak begituan. Lagi pula kayak gitu kan harus bisa nge-dens + bisa nyanyi. Lah kita sudah tidak masuk kedalam semua kategori tersebut.”
Gue : ”Ya juga sih. Nah kalo tampang kita gimana, bel?”
Djobel : *diam tanpa kata* (dalam hati : tampang brainless gak usah lagi deh ditanya)
Gue : “Oke deh bel gak jadi. Lagi pula gue gak mau disangka homo sama lo, bel.”
Djobel : *bukan diam tanpa kata TAPI diam tanpa bergerak sedetik.com pun*

Oke percakapan gue KRIK & sumpah gue ngelanturnya kelewatan. Plis lan lo FOKUS. FO.KE. Lah kok? No comment dah gue.

Lanjut nih percakapan yang benernya (tapi tetep gak bener juga) :
Gue : “Bel, bikin video YouTube yuk!”
Djobel : ”Oke. Kayak gimana?”
Gue : “Gue kan tampangnya aneh gitu kan trus gue nanya lo terus gitu terus lo marah-marah gitu deh. Lagi pula menurut gue tuh lucu kok.”
Djobel :” Oke. Tapi kan kita udah gak satu sekolah lagi jadi susah untuk bikin proyek begituan.“
Gue : “Iya sih.”
Lalu gue hening.

>>> 

Sorry bel gue mau promosi di blog kita tercinta ini.
Tunggu ya kisah bikinan gue di blog gue http://www.repeatcarefully.blogspot.comnamanya MALAM MINGGAT MIKU. Doain ya moga – moga best sellers. AMIN. 

Thanks

Bye. 

Salam Otak


Demikianlah Artikel Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan

Sekian Kunci gitar Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Malam Minggu Miko Punya Ku by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/01/malam-minggu-miko-punya-ku-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,