ingin melanjutkan by Hesket

ingin melanjutkan by Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul ingin melanjutkan by Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : ingin melanjutkan by Hesket
Judul lagu : ingin melanjutkan by Hesket

lihat juga


ingin melanjutkan by Hesket

Artikel by Hesket, weelll.. jadi kembali lagi bersama penulis kesayangan anda, michael harlander...

michael harlander : gua bukan yang lagi nulis sekarang.

gua : oh? jadi yang nulis siapa?



michael harlander : si hesket

si hesket : bukan gua

michael harlander : hesket -_-

hesket : gw lagi nulis kok... wkwkwk

jadi, kembali bersama Hesket disini...

Hesket : nah, kan yang nulis gw? knapa lw ngaku2 hesket?

hesket : ya... narsis dikit gapapa lah

jadi maksud dan kedatangan saya disini bukan mau ngapa2in... cuma mau iseng doang dan ingin membicarakan sesuatu yang sebenarnya tidaklah penting dan jika tidak dikatakan pun juga tidak berefek bagi kehidupan manusia. jadi kalo tidak berefek maka tidak akan berdampak apa-apa, dan kalo tidak berdampak apa2 maka akan berakibat buruk bagi kehidupan manusia. maka dari itu harus disampaikan

bingung?

bagus. karena gua juga ga ngerti kenapa bisa harus diceritakan.

well, gua pengen ngasih sedikit spoiler...

terinspirasi dari sini

nah, kalian baca dulu... karena gua bakal melanjutkan cerita dan mengubah empire menjadi r**l*s

kalo empire kan bahasa djobel..

khusus untuk brainless di post gw, maka akan gua ubah menjadi r**l*s.

penasaran dengan bintang2 disitu? atau ada yang sudah menerka apakah huruf itu sebenarnya?

nah, berhubung tanggal mainnya belom ada, jadi gw bakal apus itu bintang2.. biar pada seneng

R**l*s -----> Rls

gitu kan?

Djobel : Kamsut gua, diganti bintang2 itu menjadi huruf! bukannya diapus!

Hesket : Kamsut apaan?

Djobel : Maksut yang di anagramkan.

Hesket : Apa itu anagram?

Djobel :


well, lupakan...

jadi gw bakal melanjutkan ceritanya bukan berdasarkan alternate ending, tetapi pake ending yang sebelum alternate ending, which is the true ending!

well, ini cuma iklan dulu aja... ceritanya mungkin tahun depan

K bye!

C U!


Demikianlah Artikel ingin melanjutkan by Hesket

Sekian Kunci gitar ingin melanjutkan by Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel ingin melanjutkan by Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/01/ingin-melanjutkan-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,