Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik.

Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik.
Judul lagu : Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik.

lihat juga


Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik.

Artikel by Djobel, Jengejejeng...
Jengjejeng...
JARANGJRANGJRANG!!!!

Sama seperti yg punya blog, jarang ngupdate wkwkwk.
Baiklah, dis is yo bes bloggah evah!!
D-J-O-B-E-K!!!

Wox
Typo
D-J-O-B-E-L@@@

Wix
Salah ketik lagi.
D-J-O-B-E-L!!!

.
..
...
Jangkrik krik krik krik



Wah kepret, gua diketawain jangkrik.
Pokoknya, kembali bersama blogger yang jarang ngupdate, yang terutama dikarenakan oleh disibukkan segala hal yang baru seperti baru naik kelas sebelas jurusan IPA (wasik) dan disibukkan oleh ekskur baru (wasik) dan disibukkan oleh sistem jam pelajaran baru yang membuat gua wajipkudumusti ti ti pulang sore (gampret) dan yang paling terutama dan utama adalah disibukkan oleh. Oleh...
Kalo sering baca Jobel Trobelator pasti tau disibukkan oleh apa... Sang Gulungan Jadul Kelima (hadirin dipersilahkan untuk menterjemahkannya sendiri ke dalam bahasa Inggris)


NAH!!
Mari masuk topik.
Topik saya kali ini adalah tentang bundar.
Jadi, bundar adalah topik saya.
Kalau tidak bundar, maka yang terjadi fatal.
Yaitu dihilangkannya hak saya akan topik itu, sehingga topik itu bukan lagi menjadi topik saya.

Kembaranku: Itu topi, kemplang!! T-O-P-I!!!
Guah: KEMBARANKU!!!!!! Lama kita tidak berjumpa!!

Dan itulah ceritnya bagaimana pada hari bahagia itu, dua saudara fiktif disatukan kembali di dalam nama Otakless.

Mari lanjutkan.
Bagi yang sudah membaca postnya Minato, dapat dilihat bahwa yang terakhir ditul---

Heshket: OIOIOI!! Siapakah itu Minato??
Guah: Bukankah itu nama panggilanmu di FB??
Heshket: Bukan!! Gua mah boro-boro, punya FB aja kagak.
Guah: Lah?? Terus itu FBnya siapa dong?
Hesket: Itu FBnya GUA!!!!
Guah: Siapa kau???
Hesket: Aku adalah anak gembala!
Guah+Hesket: Selalu riang sarta gembira!!

(bagi yang bingung bisa diperhatikan penggunaan huruf H pada Heshket dan Hesket)

Serius, gua lupa mau ngomong apa.

Saat gua nulis ini pun, tab blogger ini terbengkalai selama setengah jam. Keasikan baca 9gag.

Mpokpoknya, gua akan berusaha untuk membangkitkan kembali Brainless Imperial Blog.

Wishmilack!!!

Olan: Bel, itu mah merek--
Guah: ROKOK!!!!! Udah hapal!!
Olan: Bukan sih! Baru mau gua bilang merek obat nyamuk.
Guah: . . .

Oppa jangkrik style!!
Krik krik krik krik opa jangkrik style.

EEEEEEEEEHHH!!! Sexe zankrik!!
Krik krik krik krik opa jangkrik style!


"And the end is near, so near that you read this f***ing quote"
March of The Brainless Djobel Marjobeliawan


Demikianlah Artikel Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik.

Sekian Kunci gitar Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Politik. Hanya Politik. By Djobel. Titik. dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/10/politik-hanya-politik-by-djobel-titik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,