PLEASE CLICK FOLLOW by Olan

PLEASE CLICK FOLLOW by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul PLEASE CLICK FOLLOW by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : PLEASE CLICK FOLLOW by Olan
Judul lagu : PLEASE CLICK FOLLOW by Olan

lihat juga


PLEASE CLICK FOLLOW by Olan

Artikel by Olan, HALO.. LO... LO... GUE.... END (nah loh?!?)

KEM.... BAR BA... LI

Q: Bukannya yang ada di Pantai Kuta gak?

A : Iya dah.. Biar cepet.

Gue mau promosiin twitter anggota Brainles5

"APA!!!!!!??????!!!.. AAAN INI LAN ADA ANGKA 5 NYA ALAY TAUUK.", Djobel protes dengan mata melotot... Mungkin pikiran mu jorok (kenapa jadi ngelantur ke lagu ya haha...?)

"Gak apa-apa kok bel biar keren aja gi-tu.", Olan dengan polosnya menjawab tanpa beban tanpa gravitasi dan tanpa waktu.

"Biasalah bel lo kayak gak tahu (bukan tempe) Olan aja.", Hesketh mencoba menjelaskan ke Djobel kalo Olan sudah begitu produknya jadi bagaimana lagi.

Sementara sudut Jefri berkata, "LA-PER.."

dan di sudut kanan Jefri ada yang berkata, "Ini kalian ngomong apa sih gak ngerti gue." Sanjay dengan  logatnya yang khas yaitu berkata sangat cepat tetapi sedikit terbata-bata. dan tetep beberapa menit kemudian, "Galau."

"JIAH.. PENYAKIT KAMBUH LAGI.", Djobel, Hesketh, Olan dan Jefri dengan kompak.

Ini bener- bener gue ngelanturnya gak ketulangan ketulungan. Oke gue fokus ke Twitter anggota Brainless biar followersnya makin dikit. Ini twitternya :

Djobel   : @TrobelBrainless

Olan      : @LasterOl

Hesketh : @HeskethMinato

Oke gue bener-bener bingung mau nulis eh.. maksud gue ketik apa lagi. Habis ide..

Udah itu aja.

PESAN PENTING :Gimana nih gue mau usulin bikin cerita anak-anak Brainless ada yang setuju gak?


Salam otak-otak.

Bye


Demikianlah Artikel PLEASE CLICK FOLLOW by Olan

Sekian Kunci gitar PLEASE CLICK FOLLOW by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel PLEASE CLICK FOLLOW by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/10/please-click-follow-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,