Teranulir sejenak blog ini by Hesket

Teranulir sejenak blog ini by Hesket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Teranulir sejenak blog ini by Hesket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Teranulir sejenak blog ini by Hesket
Judul lagu : Teranulir sejenak blog ini by Hesket

lihat juga


Teranulir sejenak blog ini by Hesket

Artikel by Hesket, Hi Guys!

Mohon maaf apabila blog ini tidak mempunyai post lebih lanjut.

seperti yang kalian ketahui bahwa kelima dari kami telah terpisah jauh dan yang berdekatan cuma si galau dan si olan.



Barang 1 : eh? kelima?
Gua : Iya, Kelima.
Barang 1 : bukannya cuma empat setengah?
Gua : Emang siapa aja?
Barang 1 : Djobel, Jefri, Hesket, Olan, sanjay
Gua : Nah, itu elu tau. ada berapa tuh?
Barang 1 : Lima sih... Tapi kan...
Gua : STAHP! jangan dilanjutkan.
*Duess!*
Gua : Apaan Nih! Siapa yang mukul gua?
Benda 1 : Gua!
Gua : Ah masa? Kok benda bisa mukul? kan ga punya tang...
Benda 1 : STAHP! lw liat ini dulu
Gua : Hah? Apa?
Benda 1 : udeh baca dulu... biar ngerti.

------- wait just an era-------------------

bentar dulu.....

ini cerita siapa yang bikin sih? Abstrak beuneur...

Djobel : Kan elu yang bikin bang?
Gua : Seriusan bel? masa gua bikin cerita yang kayak gini? hebat gua
Djobel : Elu liat lah itu bagian judul. ada nama elu kan?
Gua : Ah... iya...
Djobel : kalo gua yang bikin beda lagi.
Gua : Gimana bel?
Djobel : elu liat dulu dah enam baris diatas alternate ending di link itu.
Gua : Yang mana?
Djobel : Dasar pikun... NIH
Gua : bentar gw check.
---wait just some era------ (ini maksudnya apaan lagi)

Gua : OOH... ada apa dengan pokimen?
Djobel : kalo gua yang buat, pasti bukan pokimen... tapi....
Gua : tapi apa?
Djobel : yang pasti hasilnya seperti di sini
Gua : OOhh...
Djobel : nah... gitu.
Gua : Tapi tau ga bel?
Djobel : apa?
Gua : No one cares....
Djobel : @!#$%^&*()_

Nah... tadi kayaknya gua kelupaan sesuatu...

tentang jumlah dan angka sepertinya.

udahlah lupakan

jadi, tentang kelima brainless ini, mereka...

Benda 1 : INTERRUPSIII!
Gua : Apaan lagi??
Benda 1 : ini tentang jumlah brainless.. bukannya mereka ada 4 setengah?
Gua : ah... memang semestinya begitu menurut herpot. dan dalam hukum brainless memang ada 4 setengah. namun jika dipikirkan dari kapasitas otak, maka sesungguhnya jefri merupakan 1 setengah. yang menyatakan persamaan berikut ini

1(djobel) + 1(hesket) + 1 (olan) + 1,5 (Jefri) + 0,5 (Sanjaya)
yang jika dijumlahkan tanpa kurung akan menjadikan 5
Benda 1 : benar juga.

Okeh, jadi hal yang satu ini sudah selesai.

back to the topic

jadi yang gua pengen sampaikan pada hari ini adalah, dikarenakan para brainless sedang sibuk dengan kehidupan mereka masing-masing, maka blog ini sementara waktu tidak ada post baru sampai pemberitahuan selanjutnya oleh kepala brainless empire, Djobel.

Sekian dan terima kasih

Benda 1 : gitu doang?
Hesket : iyak. U Mad Bro?


Okedah... Bye! C U In the Next Post (by me)


Demikianlah Artikel Teranulir sejenak blog ini by Hesket

Sekian Kunci gitar Teranulir sejenak blog ini by Hesket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Teranulir sejenak blog ini by Hesket dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/09/teranulir-sejenak-blog-ini-by-hesket.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,