Mercury Rising (1998)

Mercury Rising (1998) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mercury Rising (1998), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mercury Rising (1998)
Judul lagu : Mercury Rising (1998)

lihat juga


Mercury Rising (1998)

Artikel Bruce Willis, Artikel Chicago, Artikel Washington DC, dir. Harold Becker

There's a very thorough piece on the film's Chicago locations on It's Filmed There. This only covers the Washington, DC locations.

Dean Crandell (Robert Stanton) and Leo Pedranski (Bodhi Pine Elfman) are on the way to see their NSA boss Nick Kudrow (Alec Baldwin) - Rock Creek Parkway and the Arts of Peace Statues, Washington, DC

Leo and Emily (Carrie Preston) buy a typewriter at Eastern Market, 225 7th Street SE, Washington, DC

Emily discovers Leo's body in his house - 233 9th Street SE, Washington, DC


Demikianlah Artikel Mercury Rising (1998)

Sekian Kunci gitar Mercury Rising (1998), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mercury Rising (1998) dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/08/mercury-rising-1998.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , ,