Nggak Tahan --> Djobel

Nggak Tahan --> Djobel - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Nggak Tahan --> Djobel, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Nggak Tahan --> Djobel
Judul lagu : Nggak Tahan --> Djobel

lihat juga


Nggak Tahan --> Djobel

Artikel by Djobel, Halo coy..
Gua udah nggak tahan nih
Kali ini gua lagi pengin nulis puisi nih...
Tapi, sayangnya puisi ini kedengaran serius.
Tapi gpp.
Gua tau gua bakal dimarahin sama kawan2 lainnya...
Tapi bodo, gua harus mengungkapkan perasaan gua
Tolong dibaca dan dimengerti
Judulnya...

Derita Saya
Pembaca, tahukah kau rasanya derita saya?
Diperbudak, terpenjara, dikekang
Saya rasa tidak, tentunya
Kalian anak muda jaman sekarang
Serba nikmat, segala dapat
Para pemuda jaman hedonis
Dimana kemanusiaan dan kebersamaan terkikis

Dijajah, diperbudak
Itulah yang kurasakan kini
Terpenjara
Ingin kulepas diri ini
Bebas dan lepas
Namun, tidak semudah itu
Karna tiada yang peduli dan mau tahu

Betapa kurindu kemerdekaan itu
Hari yang besar, hari luar biasa
Seperti saat dulu-dulu
Teriak "MERDEKA", ku ingin bisa
Sunguh kurindu

Yang kucari ini, bukan merdeka status
Dimana hanya nama saja yang merdeka, namun hati terpenjara
Bukan, pembaca
Benar-benar merdeka dari derita saya
Sungguh kuingin, meski berkorban adalah harus

Tetap kutunggu harapan itu
Tetap kuperjuangkan cahaya itu
Demi merdeka yang sesungguhnya

Harapan itu ada
KepadaNya aku percaya
Aku pun bisa melihatnya
Dan kupercaya, sedikit lagi bisa 
Sedikit lagi bebas, lepas keluar
Sedikit lagi...
Toilet


Udah, puisinya gitu doang.
Twist Ending yang mantap
Hehe
Harap diperhatikan, pas gua bilang "puisi ini kedengaran serius"
Gua jujur, karena memang kedengaran serius. Padahal aslinya terserah ente.
Dan gua bakal dimarahin sobat2 lainnya juga jujur. Soalnya udah lama gua kaga ngepost.

Pesan: Ingatlah betapa leganya....
*BRrroooobotrotototttt... PLUNG
K bye
C u


Demikianlah Artikel Nggak Tahan --> Djobel

Sekian Kunci gitar Nggak Tahan --> Djobel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Nggak Tahan --> Djobel dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2012/03/nggak-tahan-djobel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,