Lama Gak Nge-blog--> Jefri

Lama Gak Nge-blog--> Jefri - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lama Gak Nge-blog--> Jefri, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lama Gak Nge-blog--> Jefri
Judul lagu : Lama Gak Nge-blog--> Jefri

lihat juga


Lama Gak Nge-blog--> Jefri

Artikel by Jefri, Gua berharap para pengunjung blog yang setia ini masih belum melupakan saya. Pertama-tama saya minta maaf dulu karena lama tidak muncul. Setelah lama gak nge-Blog akhirnya saya dapat kesempatan pada minggu ujian ini (maklum hari biasa ga sempet).

Sebenarnya saya merasa agak kecewa dengan perkembanga BBBlog. Sejak terakhir gua tinggal viewernya nambah 800 aja. gua pun gak yakin itu siapa. Gua sedih banget viewer udah seribu tapi ga terkenal-terkenal. Masuk acara merah putih, iklan goyang ember ataupun Sok Nais pun Ga dapet-dapet. Ga ada job gitu.

Akan tetapi, gua udah hadir dengan solusi terbaru, bikin softwear. sekarang ini, banyak orang yang menjadi sukses dengan membuat software bahkan anak 5 tahun pun bisa gitu. Namun, Softwear berbeda dari softdrink maupun software.

Softwear merupakan pakaian halus untuk kita dan makhluk halus yang terbuat dari bahan yang paling halus. Contoh saja bulu jin, tali pocong, kain kavan, dsb. Selain itu kami memakai pewarna organik yang juga halus seperti keringat buto ijo. Berhubung ide saya habis, kita teruskan lain waktu.

Gw:Bel, kasih makan ikan dan bersihin kolam sana.
Djobel:Apa?(akan dijelaskan di post berikutnya)

Yang habis ide, Jefry


Demikianlah Artikel Lama Gak Nge-blog--> Jefri

Sekian Kunci gitar Lama Gak Nge-blog--> Jefri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lama Gak Nge-blog--> Jefri dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2011/12/lama-gak-nge-blog-jefri.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,