5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan

5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan
Judul lagu : 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan

lihat juga


5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan

Artikel 5 KM, Artikel by Olan,
Hai Bro, Sis.

Udah bulan November aja nih. Gue juga punya acara sekolah di bulan November ini yaitu ret-ret (bukan merah-merah) di Biara St. Clara, Cianjur. Gue dapet gelombang terakhir, 4 yaitu berangkat dari hari Rabu, 4 November 2013 – hari Jumat, 6 November 2013. Tentang rapot mid smester 1, gw merah (padahal tintanya berwarna hitam) di mata pelajaran OR (bukan atau) dan komputer. Jangan ditanya ya nilainya berapa? Hehe...

Pembaca : “Kok lo curhat sih di bukan blog pribadi lo?”


Gue : “Oh... iya ya. Gue ngerasa ini blog, blog pribadi gue. Lihat aja akhir-akhir ini yang posting cuma gue doang.”

Soal berita : ada denda kendaraan yang melewati jalur busway (bisa kali jalurnya dibuang atau way-nya dibuang. Sumpah katanya ‘gak efektif banget.) kecuali bus TransJakarta (busway) sendiri mulai diberlakukan 1 November 2013. Gue mengamati ada denda buat mobil itu Rp 1 Juta sedangkan motor itu Rp 500 ribu. Sumpah itu diskriminasi banget. Coba bayangin padahal kalo motor itu kan lebih gampang buat masuk itu jalur lalu gampang juga buat keluar tuh jalur dengan cepat. Coba kalo mobil? Masuk bisa tapi keluarnya ‘gak bisa dengan cepat seperti motor. Iya tapi katanya kalo mobil itu kan punya orang kaya sedangkan motor punya orang miskin. Terus kalo motor yang punya orang kaya terus dibilang miskin gitu, ‘gak kan? Seharusnya yang melanggar itu tanpa pandang bulu (bulu siapa itu? Hehe...). Maaf kalo bacot. 

Di dalam mobil
"Yah... apes deh ditilang. 1 Juta Rupiah mengilang. Makanya tadi dibilang jangan lewat busway, kan. Bandel sih!"

Cek cok dot kom

5 Km Series presents
“Kentut Suntik Entik”
by Olan

( (  Ngomong Sendiri  ) )
Oleng : “Hari ini, di rumah gue kedatangan nenek gue. Nenek gue ini datang jauh-jauh dari Medan ke rumah gue di Jakarta, itu kata nenek gue, padahal sih di Bekasi. Kalian tahu kan orang bule sana tuh tahunya ibu kota negara Indonesia itu Bali. Padahal kan, udah jelas-jelas ibu kota negara Indonesia itu Jakarta. Mungkin yang bule-bule itu ingetnya Pantai Kutanya bukan Plaza Indonesia, Grand Indonesia, maupun Mall of Indonesia. Itu yang mungkin bisa gue deskripsikan kenapa nenek gue bilang rumah gue ini di Jakarta bukannya Bekasi. Gue sih ‘gak tahu ini kabar bagus atau ‘gak. Mudah-mudahan sih bagus.”

( (  Di Rumah Oleng  ) )
Nyokap Oleng : (Nada keras) “Oleng, cepetan salam nenek.”

Oleng : (Nada keras juga) “Iya, ma.”

Oleng : (Nada halus) “Halo, nek.”

Nenek Oleng : “Ini Olan ya, cucuku ini. Kau sekarang sudah tambah besar.”

Oleng : “Iya, nek hehe..”

( (  Ngomong Sendiri  ) )
Heset : “Hari ini gue mau kencan sama gebetan baru gue, namanya Antik, kalo ‘gak salah. Apa salah ya? Ah... pokoknya tik tik gitu deh. Seperti biasa gue mau kencan sama dia di restoran gitu. Gue bisa kenal sama dia secara ‘gak sengaja pas dia lagi salah sms, malah sms ke nomor gue. Ini bisa gue katakan jodoh ‘gak kemana-mana tetap di ceriwish.”

( ( Reka Adegan Pada Saat Salah SMS  ) )
Gebetannya Heset : “Sayang, kamu tadi ngapain sama cewek tadi? Aku kira kamu cowok yang setia tapi nyatanya kayak gitu kan? Kamu ngaku aja deh sekarang!”

Heset : “Maaf, salah sms”

Gebetannya Heset : “Salah.... Salah... Kamu cari alasan lagi kan? Udah ngaku aja sekarang. Kalau kamu ‘gak ngaku juga sekarang kita putus.”

Heset : (Gue bales aja deh sms-nya biar gue punya pacar, soal pacarnya bodoh amet) (licik)

Heset : “Oke, kalau kamu maunya begitu. Nama kamu siapa ya?”

Gebetannya Heset : (Kok dia nanya nama gue siapa?)

( (  Di Restoran  ) )
Entik : “Hai.”

Heset : “Hai.”

Entik :  “Nama kamu Keset, kan?”

Heset : (menggelengkan kepala) “Bukan.”

Entik : “Oke deh kalo begitu, maaf ya udah ganggu.” (kemudian langsung meninggalkan meja Heset)

Heset : “Bukan gitu. Yah pergi deh. Belum selesai ngomong juga, udah langsung main pergi aja.”

( (  Balik ke Rumah Oleng  ) )
Oleng : “Ma. Nenek sampai kapan di rumah ini?”

Nyokap Oleng : “Sampe sebulan.”

Oleng : “SE... BU... LAN!!!”

Nyokap Oleng : “Memangnya kenapa?”

Oleng : “Enggak lama, ma?”

Nyokap Oleng : “Ya lama juga sih tapi mau gimana lagi. Lagipula nenek kamu kan kangen sama kamu. Udah ngobrol sama nenek sana.”

Oleng : “Iya, ma.”

( (  Balik ke Restoran  ) )
Entik : “Maaf deh kalo begitu.”

Heset : “Iya aku maafin. Nama kamu Antik ya?”

Entik : “Ntiknya bener tapi nama aku Entik.”

Heset : “Maaf deh kalo gitu.”

Entik : “Oh... enggak apa-apa kok. Kadang-kadang orang banyak panggil nama aku itu Entix atau ‘gak, enting.”

Pelayan : “Mau pesan apa?”

( ( Balik ke Rumah Oleng  ) )
Oleng : (diam disamping nenek)

Nenek Oleng : (diam disamping cucunya, Oleng)

(10 Menit Kemudian)

Nenek Oleng : “Udah, Leng, kamu belajar aja sana.”

Oleng : “Iya, nek.”

( (  Balik ke Restoran  ) )
Entik : “Disini enak juga makanannya.”

Heset : “Iya enak... enak. Memangnya kamu jarang makan di restoran?”

Entik : “Jarang sih. Pas sama mantan aku yang terakhir makan di pinggir jalan.”

Heset : “Oh... Makan apa ya kalau boleh tahu?”

Entik : “Makan nasi gila.”

Heset : “Kenapa kamu makan itu? Kamu jangan makan nasi itu lagi ya. Nanti kamu bisa gila kan bahaya.”

Entik : “Bukan aku yang gila, Set.”

Heset : “Abis sih namanya gitu. Udah tahu gila, mau dibeli dan dimakan lagi.”

Entik : “Namanya juga nama, Set. Supaya orang-orang mau beli. Ada loh nama makanan di pinggir jalan yang aneh juga. Mau tahu ‘gak?”

Heset : “Mau... Mau. Apa?”

Entik : “Sup buah tumpah.”

Heset : “Apa sup buah tumpah, apa lagi dah tuh, masa udah tumpah masih dijual juga?”

Entik : “Jadi bisa kayak es buah gitu tapi namanya kayak gitu supaya orang-orang mau beli.”

Heset : “Ada-ada aja sih. Suatu saat nanti gue mau bikin usaha makanan di pinggir jalan yang lebih spektakuler lagi.”

Entik : “Apa?”

Heset : “Nasi Nasihat dan Es tidak batu.”

Entik : “Lumayan sih usaha buat ngelucunya tapi maksa banget sih.”

Heset : “Yah... Kurang lucu.”

Entik : “Lu cu.” (secara kelepasan Entik buang gas / kentut)

Heset : “Gue cu?” (Heset mencium kentut tetapi Heset menghiraukannya)

Entik dan Heset : (tertawa bersama-sama) “Haha...”

* 1 Minggu Kemudian *
( (  Ngomong Sendiri  ) )
Oleng : “Akhir-akhir ini nenek gue mengalami penyakit yang cukup buat gue sama yang lain itu aneh banget yaitu enggak bisa kentut. Nenek gue gelisah gitu kalo ‘gak kentut sehari aja karena udah ‘gak wajar, disini ‘gak kentut-kentut, berbeda dengan pada saat nenek gue di Medan maka 3 hari yang lalu nyokap gue dan nenek gue ke rumah sakit namun hasilnya nihil.”

( (  Di Rumah Oleng  ) )
Nyokap Oleng : “Leng, nenek gimana udah kentut belum?”

Oleng : “HAH?”

( ( Ngomong Sendiri  ) )
Heset : “Hubungan gue sama Entik? Gue cocok banget sama dia. Menurut gue, dia sama gue nyambung banget buat diajak ngobrol dan seru banget kalo bikin joke-jokenya. Maka gue udah janjian hari ini, gue dateng ke rumah Entik supaya gue bisa mengenal keluarganya.

( (  Di Rumah Entik  ) )
Heset : “Halo tante.”

Nyokapnya Entik : “Halo juga. Silahkan masuk.”

Heset : “Iya tante.”

( (  Ngomong Sendiri  ) )
Jobal : “Hari ini, gue berencana untuk nonton film di bioskop bareng Japri dan Jey. Gue bingung mau ngapain juga sama ngajak siapa juga. Jadi gue ngajak mereka deh. Oh... Heset dan Oleng ‘gak ikut ya? Heset sih katanya lagi ke rumah gebetan ceweknya sedangkan Oleng lagi sama keluarganya karena neneknya lagi ada di rumahnya.”

( (  Di Bioskop  ) )
Japri : “Ini yakin, yang kita tonton ini bagus?”

Jobal : “Enggak tahu juga sih tapi kan kalo di studio 1 kan bagus. Masa yang bagus-bagus di studio paling terakhir.”

Japri : “Iya juga ya. By the way si Jey mana, Bal?”

Jobal : “Tahu... Bukannya tadi terakhir bareng lo?”

Japri : “Iya masa? Gue kira tadi Jey bareng lo.”

Jobal : “Tahu ah... Mana lagi si Jey repotin mulu nih kerjanya?”

(3 Menit Kemudian)

Japri : “Bal, itu dia Jey!”

Jobal : “Oh... iya. Itu dia orangnya.”

Jey : “Maaf ya tadi ‘gak bilang dulu.”

Jobal : “Daritadi kita nungguin lo, tahu. By the way, lo tadi kemana aja?”

Jey : “Sorry. Tadi gue ke toilet. Sorry banget.”

Jobal : “Iya... iya. Gue maafin lo tapi lo jangan kayak gitu lagi ya.”

Japri : “Gue juga maafin lo kok.”

Jey : “Makasih ya.”

Japri : “Bal, Jey, masuk yuk udah ada mba-mbanya dan udah buka juga itu pintunya.”

Jobal dan Jey : “Oke.”

( ( Balik ke Rumah Oleng  ) )
Nenek Oleng : “Mendingan aku pulang ke Medan lah sekarang.”

Nyokap Oleng : “Buat apa, inang?”

*Inang : Mama

Nenek Oleng : “Buat disuntik.”

Nyokap Oleng : “Suntik apanya?”

Nenek Oleng : “Suntik supaya bisa kentut.”

Nyokap Oleng : “Rumah sakit di Jakarta tidak mau menerima suntik-suntik gitu. Disana aja yang mau menerima suntik-suntik gitu supaya dapet duit dan orang-orang mau kesitu lagi. Lagipula ‘gak bagus kalo disuntik tiap hari. Inang aneh, orang-orang pada takut sama jarum suntik tapi inang ‘gak takut sama sekali.”

Nenek Oleng : “Oh... gitu ya.”

Nyokap Oleng : “Iya.”

( (  Balik ke Rumah Entik  ) )
Heset : “Biasanya kamu di rumah ngapain aja?”

Entik : “Gue biasanya di rumah suka main internet sih. Kenapa?”

Heset : “Gue nanya gitu karena gue bingung aja kan rumah kamu besar gini. Sayang aja kalau rumahnya kayak gini tapi jarang melakukan aktivitas di rumah.”

Entik : “Oh... Gitu.”

(Tiba-tiba adiknya Entik datang)

Entik : “Ini adik aku, Set. Namanya Intek.”

Intek : “Halo bang.”

Heset : “Halo juga.”

Intek : “Abang ini siapa, kak? Pacar yang mana lagi, kak?”

Entik : “Udah, Set, ‘gak usah didengerin. Dia emang suka gitu.”

(Tiba-tiba Intek, adiknya Entik, kelepasan buang gas air mata atau kentut)

Heset : “Itu suara terompet darimana?”

Entik : “Maaf ya, Set. Adik aku suka kayak gitu, suka kelepasan.”

Heset : “Oh... ‘gak apa-apa kok. Tapi kamu ‘gak kayak gitu juga kan?”

Entik : “Apaan sih?”

( (  Balik ke Bioskop  ) )
Jobal : “Tadi siapa yang kentut, bau banget?”

Japri : “Gue tadi ‘gak kentut.”

Jobal : “Lo ya, Jey?”

Jey : “Enggak, Bal. Lo kali, Bal yang kentut.”

Jobal : “Masa gue? Kalo gue, gue pasti bilang ‘gak kentut.”

Japri dan Jey : “Jiah...”

(Kenyataanya : Jey yang kentut karena seharian Jey perutnya kurang sehat.)

( ( Balik ke Rumah Oleng  ) )
Nenek Oleng : “Gimana tadi sekolahnya?”

(Oleng tidak menjawab pertanyaan nenek)

Nyokap Oleng : “Leng, jawab pertanyaan nenek.”

Oleng : “Iya ma... Baik nek.”

(Tiba-tiba setelah Oleng menjawab pertanyaan neneknya. Setelah penantian sekian lama, akhirnya nenek Oleng kentut juga.)

Nyokap Oleng : “Inang kentut... Nenek kentut?”

Nenek Oleng : “Iya.” dengan sedikit malu tapi puas bisa kentut juga.

Nyokap Oleng : “Makanya, Leng. Jangan diketawain orang kentut. Kentut itu mahal, lihat nenek kau, sudah menunggu beberapa hari supaya kentut.”

Oleng : “Iya ma.” dengan menahan aroma tanpa terlihat wujudnya.

( (  Ngomong Sendiri  ) )
Heset : “Hari ini gue kapok banget ke rumahnya Entik. Sumpah dah tuh rumah mengandung aroma yang begitu aneh di hidung gue. Gue baru tahu ternyata Entik itu keluarga kentut. Gue mikir kalo gue punya anak nanti dari dia mungkin anak gue akan menular kentut seperti itu dari keluarganya.”

Disamping itu...
Jobal : “Hari ini gue seneng ‘gak seneng nonton bareng Japri dan Jey tapi ‘gak apa-apalah daripada ‘gak ngapa-ngapain juga. Tapi sejak gue nonton sama mereka doang ada yang kurang lengkap aja tanpa Heset dan Oleng, kayak gimana gitu. Gue masih kepikiran itu bau kentut siapa ya? Sumpah dah bau banget.”

Disamping itu...
Oleng : “Gue banyak belajar dan memahami sesuatu hal sejak nenek gue datang ke rumah gue. Kalau kita sakit, kita jangan sering-sering langsung minta disuntik di rumah sakit karena tidak bagus untuk kesehatan kita. Lalu gue mikir kalo ‘gak kentut itu bagus tapi gue pikir-pikir enggak juga karena tidak bagus buat kesehatan. Jadi kalo kentut itu baik untuk kesehatan tapi harus tahu tempat juga. Jobal, Heset, Japri, dan Jey hari ini lagi ngapain ya?”

-THE END-

PERHATIAN !!!
CERITA INI BAIK NAMA, TOKOH, TEMPAT, DLL. ADALAH FIKSI ATAU TIDAK NYATA SAMA SEKALI

Terimakasih sudah menyempatkan waktu anda untuk membaca serial ini. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati anda di dalam penulisan,dll. baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Sebenarnya maksud saya hanya ingin memberikan hiburan.

Cerita Kentut Suntik Entik terinspirasi dari :
Postingan gue sebelumnya di blog ini juga yang berjudul Bergembiralah Kau Kentut

*) Episode – episode sebelumnya (dari yang terbaru) :









Bye

Salam Otak


Demikianlah Artikel 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan

Sekian Kunci gitar 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 5 Km : Kentut Suntik Entik by Olan dan artikel ini url permalinknya adalah https://inibioskop99.blogspot.com/2013/11/5-km-kentut-suntik-entik-by-olan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,